Interview w/ Vidi Aldiano

Vidi Aldiano

Promo Single ‘Gadis Genit’

Meeting Date : 19 Juni 2011

Minggu siang, panas, L.A.P.A.R. Dan Vidi Aldiano belum tiba juga di radio kami. Dery bilang, doi sedang dalam perjalanan menuju tempat kami. Tapi sedetik kemudian ketika saya mengecek status twitter-nya doi, yang ada malah—-

‘halo bandung! sebentar lagi @vidialdiano bakal itview di @RASEFM, sabar bentar ya, makan siang dulu:) ‘

Haeuu…..mampir dulu rupanyaaa…!! Pantes lamma, hehe. Saya jadi senewen kayak tante nunggu antrean di bank ini mah. Ya sudah, sambil menunggu, saya putar saja beberapa lagu selingan. Sampai akhirnya yang tiba duluan malah gadis-gadis muda. Para ‘vidies’.

Seru ya, Vid, diikutin kemana-mana nih ceritanya?

Haha…iya…tapi ada yang sama mamanya juga, kok…

Mamanya juga ikut? Walah…. (Lalu saya menangkap beberapa sosok besar dan macho di antara gadis-gadis manis itu. Pasti bukan papa-papa mereka kan?)

Iya….tuh, yang ngikut bukan cuma cewek-cewek kok..ada yang lain juga… (Vidi menunjuk seorang anak laki-laki seumur kelas 6 SD bertubuh lumayan besar yang sedang melihat ke arah kami dari balik kaca pembatas ruang siaran dan ruang tamu. Serasa di akuarium deh jadinya…

Pastinya sih siang itu single ‘Gadis Genit’  dipromosikan habis-habisan. Niatnya, menurut  Vidi, nantinya akan hadir dalam bentuk album  bersama materi lain yang sudah disiapkan. Tapi  belum pasti kapan akan dirilis. Selain itu juga masih  akan ada lagu recycle yang akan disertakan dalam  album tersebut. Jujur saja, untuk urusan nyanyi-menyanyi, Vidi sudah ahli pastinya ya. Saya justru lebih tertarik ‘mengorek’ hal lain yang ingin diketahui fans (atau malah mereka udah tau duluan? hihi…)

Simple tapi saya pengen tau langsung dari orangnya, makanya saya tanya : Siapa sih nama lengkapmu?

Oxavia Aldiano.

Lah…kok bisa panggilannya jadi VIDI ya? Tapi masih bagus deng…coba kalo OXA, misalnya…atau VIA…kan jadi aneh…

(Vidi tertawa) vidi itu panggilan sejak masih kenal…iya laa…pasti aneh kalo aku dipanggil Oxa atau Via..hahaha…

Pandai bernyanyi, dan juga pandai bermain piano. Itulah Vidi, kelahiran Jakarta 29 Maret 1990, yang ngakunya sih nggak begitu bisa berbahasa daerah, padahal doi bilang masih ada keturunan Padang:) .

Duduk santai sambil membuka-buka majalah yang sengaja disediakan di meja siaran, Vidi terlihat nyaman. Iyalaa….di dalam studio kan memang adem. Nggak panas seperti di luar.

Bukannya kamu ini gampang keringetan ya, Vid?

Iya, sih…tapi kan disini ada AC-nya jadi enak, hehe. Tapi memang badan aku nih gampang banget keringetan. Makanya handuknya banyak haha…

Buat ngelap keringat? Weleh…koleksinya bejibun dong, yaaa…

Haha…iya tuh, dapet dari Vidies aja banyak haha…

Hmm. Nyanyi aja keringatan…benar2 deh, istilahnya cocok dong kalo gitu : nyanyi, dan dapat uang hasil keringat sendiri! Phew… such a fun thing to do gitu modelnya yaaa…^^

Di luar studio, gadis-gadis muda melihat kami sambil saling berbisik. Lucu deh, melihat mereka. Tampak antusias mengikuti percakapan kami yang mungkin bagi sebagian orang sebagai obrolan remeh-temeh. Saya juga cekikik-cekikik sendiri (dalam hati tapi ya) melihat komentar para sahabat via twitter yang jahil ngeledek ini itu, termasuk komen tentang betapa hepinya ni tante ketemu sama brondong…(heeiiiiiiiii!!!!)

Belum lagi ‘serbuan’ sapaan dari Vidies via sms, twit, dan fb. Bahkan ada twit yang memohon-mohon untuk dibacakan langsung ke Vidi. Emh….Ruaammeee…^^ Sampai kemudian Vidi menyanyikan sepenggal bait reffrain dari lagu ‘Gadis Genit’ sebagai salam perpisahan.

Phew...what a day…haha…tapi hepi, pastinya yaa…liat saja vidies yang eksis di foto atas… 😀

 

 

Photos by Dery.S

-Timorensis- 

 

 

Advertisements

4 thoughts on “Interview w/ Vidi Aldiano

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s