Interview w/ Indah Dewi Pertiwi

Indah Dewi Pertiwi

Promo Single ‘Aku Tak Berdaya’

Meeting Date : 17 Juni 2011

Menjadi seorang yang terkenal adalah berbeda. Tapi Berbeda tidak berarti menjadi tidak menyenangkan, bukan? Beruntungnya saya, 99% penyanyi/musisi yang saya temui adalah orang-orang yang menyenangkan. Dan Indah Dewi Pertiwi (selanjutnya sebut IDP aja aahh), masuk ke dalam kategori yang 99% itu! Hahaha...gladly….^^

 

 

 

 

 

Sempat kaget juga, karena setelah sekian menit berlalu bahkan saat acara ngobrol kami hampir berakhir, tiba-tiba serombongan lelaki muncul dari balik tangga naik masuk ke ruang tunggu. Ternyata mereka adalah band Waktu, yang juga satu ‘rombongan’ dengan IDP, sama-sama datang ke Bandung untuk tampil di acara TV yang hari itu launching indoor theme park mereka.

Tawanya segar, semangatnya tulus, dan tatapan matanya nggak ‘sok’ apaaa gitu. Suka, deh! Semuanya berjalan spontan, tanpa mesti jaim atau apapun. Seribu plus buatmu, neng! Haha…

 

Foto-fotonya dahsyat yaa….(saya membolak-balik cover album Repackage-nya IDP)

Haha…ya…emang aku suka juga sih, difoto seperti itu…eksotis, dan nyeni! Dari dulu memang suka difoto…jadi yaaa, seneng aja dibikin aneh-aneh kayak gitu…

Heem, dan bikin orang inget terus ya, apalagi pilihan lagunya juga nggak biasa. main kolaborasi juga serius ya…Pinter bener sihh…

Nah, kalo itu emang kerjaannya manajemen…makanya aku berterima kasih sekali sama temen-temen di manajemen (melirik teh Eli yang duduk di sampingnya)

 

Siang itu berlalu cepat. Bicara tentang tips mengatasi sakit sariawan yang didapatnya dari fans via twitter, sampai rencana di masa depan untuk kembali melanjutkan kuliah di jurusan akutansi. You’re so young, darling! Keep up your big dreams!

Sempat saya heran, datang darimana semangatnya itu. Berbicara lantang, tertawa bebas, tatapan yang jujur, tak ada basa basi dan kesan sok akrab. Aih, saya lupa, tadi saya sudah katakan itu di atas ya? Hm…tak ada maksud berlebihan sebenarnya. Tapi memang kedatangan gadis berbintang Aquarius ini memang menyegarkan siang yang membosankan. Sayang, waktunya hanya sebentar…

Janji, ya, Neng, kita ketemu lagi someday…:) Salam buat Teh Eli, dan tetap Semangat! 😀

 

 

Photos by Dery. S

-Timorensis-

Leave a Reply

