Pinnochio

Pinnochio


Promo Single ‘Salahkah’

07 Juni 2011

 

 

 

 

Tengah malam….menunggu kantuk datang…atau pas begadang…sambil makan mie instant….dan TV menyala. Sekilas sebuah band muncul dengan bentuk video klip yang ditampilkan dalam hitungan detik lengkap dengan RBT pilihan.

 

Saya takkan ingat nama band itu, kalau saja salah seorang personelnya, tidak mengingatkan saya bahwa band mereka rajin berpromosi di tengah malam,hehe…nice job, guys🙂

 

Mereka adalah Lio (Vocal), Nunu (Bass), Keny (Gitar), dan Cepie (Drum). Diambil dari gabungan nama mereka, jadilah band bernama PINNOCHIO. Catchy, karena orang akan teringat pada karakter dongeng si boneka kayu berhidung panjang Pinokio.

 

 

“Dulu kami sering nongkrong di rumah Yuke (Dewa), sampai akhirnya dibantuin sama Yuke untuk punya album seperti sekarang,” kata Nunu, yang sebelumnya sempat bergabung dengan band Wali. Berawal dari iseng jadi serius rupanya. Iseng yang menyenangkan, hehe…

 

Lanjut jadi bikin lagu, recording, dan akhirnya punya album. Bukan sekedar iseng seperti awal mereka nyanyi-nyanyi di depan rumah Yuke pastinya. Karena proses berpromosi seperti sekarang ini mesti mereka jalani.

Yang menarik, faktanya ada band bernama sama di Indonesia Raya ini dengan genre musik SKA…

Welcome, Pinnochio!

 

 

 

 

 

Photos by Dery. S

 

-Timorensis-

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s