Five Minutes

Interview w/ Five minutes

Promo Album ‘Satu Hati’


Orang Bandung, promo di Bandung:)

Five minutes adalah Ricky, Irul, Nunoz, Aria dan Richie. Mereka mampir di OB Van, dan sepertinya ada yang baru bangun tidur tuh (Padahal interview mulai jam 12 siang hehe…)

Five Minutes minus Ricky FM sang dedengkot…di tengah terik matahari. Beberapa kali pemandangan segar berupa cewek manis melintas di depan OB Van. Dasar cowok, nggak ada cerita lalai kalo lihat yang ‘seger2’ mah, hehehe!

Saya mengenal lagu FM jaman baheula, sih. Ketika vokalis lama, Sanny, masih bergabung dengan mereka dan FM masih gaya dengan pedenya bersarung ria sebagai trade mark.

Richie ni lagi nyanyi ya, bukan lagi tidur….^^

Lupa ni…waktu pada ketawa ini pas lagi ngomongin apa ya???

Oww…kalo ga salah sih, waktu saya baca sms yang masuk dari pendengar tentang hubugan Richie dan Tantri Kotak (waktu itu)! ..abis deh tuh Richie digodain temen2 se-gang!

Masuknya Richie sebagai vokalis sejak album ‘Rockmantic’ memang memberi kesegaran baru bagi Five Minutes. Selain memang berbekal lagu dan penampilan yang ‘menjual’ Five Minutes sekarang lebih mampu menjaring fans baru. Bagus laaa:)

Ngomong-ngomong, kapan ya, kita bisa ketemu lagi??? ^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s