Sophie Navita

 

 

 

 

 

 

 

Sophie Navita

Promo Single ‘Janji’ 

28 Februari 2011

Album ‘Filosophie’

 

 

 

 

Sophie itu rame. Sophie itu seru. Sophie itu baek. Sophie itu ramah. Dan ini juga dia akui sendiri : Sophie itu bawel. Nggak nemu jeleksnya apa karena baru ketemu 2 kali, itupun karena memang untuk urusan kerjaan. Tapi kalo yang diomongin urusan dapur kayaknya bakalan lebih meriah yaaa…..nyahahahaha!

 

Membuka percakapan kami siang itu, dengan suara berpower khas MC (ehm–> istilah saya: MC Outdoor) yang membuat jarum berwarna merah penunjuk keras tidaknya suara di mixer mentok sampe ke ujung, Sophie melakukan opening siaran dengan lancar. Review balik ke masa lalu yaaa, sebagai senior saya di Radio ini, karena Sophie sempat bersiaran ria juga disini) termasuk kembali mengingat nomor telepon (baca: NOMOR TELEPON) studio karena doi siaran di radio ini sekian tahun lalu ketika teknologi SMS belum sefamiliar sekarang sebagai sarana berkomunikasi di radio.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setahun sebelumnya Sophie datang untuk mempromosikan lagunya yang lain, ‘Siapa Bilang’. Kali ini, dengan lagu yang berbeda, namun dengan kepribadian yang sama (untungnya), Sophie datang lagi membawa lagu ‘Janji’, yang dia bilang,”it’s a happy sad song…”

“Loh, kok, happy sad song?” sahut saya nggak ngerti.

“Iya…lagunya sih sebenarnya sedih, tapi dibalut dengan irama yang ceria, yang happy, jadi aja, gitu jadinya…Happy…Sad…Song…Coba deh, liat video klipnya….”

“Emang ada apa di vid-klip-nya?”

“Yaahh…..kita ngambil konsepnya drama korea. Jadi yaa, ngambil gaya-gaya korea gitu deh, mulai dari model-modelnya, warna-warnanya, nuansanya…sampe ceritanya juga…coba deh, cari aja di YouTube …biar ga penasarannn…”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dan akhirnya, saya memang nggak penasaran lagi, karena seusai percakapan on air kami yang ditutup dengan Sophie menyanyikan sebait reffrain dari lagu ‘Janji’, dengan senang hati doi menunjukkan video klip ‘Janji’. Dan memang sesuai janji, video klipnya kerennnn dan korea abis!!! :D:D:D

 

Sayang sekali kami cuma sebentar saja bertemu. Itupun berbulan lalu, dan saya baru sempat mengisi sedikit catatan tentang hari itu.

 

Sukses selalu yaaa, mama Sophie^^!

 

 

 

 

Foto by  Iwan Ones 

-Timorensis-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s