Steven & The Coconut Trees

Steven & The Cocount Trees

Promo album ‘Tersenyum Kembali’

04 November 2008

“Reggae is in our blood….”

Sisa perjumpaan yang singkat sebelum tahun 2008 lalu berakhir. Saya masih ditemani Imon — alter ego saya dengan karakter suara berbeda — sore-sore yang hangat. Orang-orang yang hangat dan menyenangkan. Lihat saja senyumnya. Saya juga baru menyadari kalau Steven tinggi juga Ketika kami berfoto bersama, tinggi saya cuma sedadanya (atau saya yang ‘cebol’ ya? hihi).

Anyway, reggae bukan cuma sekedar musiknya orang-orang bebas, tapi sudha mengalir dalam darah mereka. Yo, Piss Maaann!!

– Timorensis –

Leave a Reply

