Studio Baru

Lewat beberapa minggu studio baru kami tempati. Masih banyak yang perlu dibenahi memang. Tapi sudah terasa cukup nyaman. Dari ukuran, jelas lebih besar, 2 kali lipat. Disain tempat, okelah, meskipun untuk urusan interior bolong-bolongnya banyak banget.

Viewnya? T.O.P., hehe. Jauh lebih mending daripada pemandangan studio lama di bagian belakang gedung yang cuma bisa liat genteng doang. Dan layangan 😀

Ada perasaan sedih ketika …baca lagi disini.

Advertisements

5 thoughts on “Studio Baru

  1. Wah.. baru tahu nih, studio diperluas..

    Kalo masalah karpet sih, masih ada vacuum cleaner.. Nggak lama, nggak baru tergantung kebijakan, tapi sigana riweuh mun kedah wajib dibuka..

    Like

  2. pada hari jumat, 6 Mei 2011, AKHIRNYA, kami makan tumpeng juga rame-rame pas makan siang dengan judul syukuran. Wah..berarti kita-kita ini wajib disantuni yaaaa 😀 ^^ yaah, doanya aja deh, biar berkah!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s